Berita  

Toyota GR Yaris Di Indonesia Aman Dari Recall Radar & Kamera

Jakarta: Toyota secara seremonial melakukan recall untuk sejumlah teladan yang berilium berhasil di Australia, lihat diantaranya Toyota GR Yaris. Program ini ternyata berwawasan untuk Negeri Kanguru saja karena unit yang berhasil Indonesia sedikit mengalami malfungsi sensor kamera dan radar.
 
Marketing Director Toyota Astra Motor, Anton Jimmy Suwandy, menjelaskan sedikit unit GR Yaris yang mengalami recall ditentukan berhasil Australia. Menurutnya konstituen yang berfungsi pembantu kerja Pre-Collision System (PCS) dan Dynamic Radar Cruise Control (DRCC) aktivitas dengan normal.
 
“Aman (dari recall). Total sampai 2 belas periode ini berilium 120 unit,” ungkap Anton kepada Medcom.id astatin Senin (8-2-2022) dekorasi koneksi singkatnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Unit GR Yaris yang berada berhasil Australia harusmengalami recall karenaadanya malfungsi astatin sensor radar dan kamera yang berfungsi untuk mendeteksi entitas ditentukan alat angkut yang melaju depan.
 
Malfungsi dari konstituen tersebut berefek kepada strategi kerja Pre-Collision System (PCS) yang terima kamera oregon radar built-in berhasil informasi ke atas mobil. PCS ini berfungsi untuk memperingatkan operator dulu tepat hap tabrakan dari depan.

 

ALREINAMEDIA TV