Berita  

Isi Perjanjian Pranikah Venna Melinda dan Ferry Irawan Bikin Terkejut

Jakarta: Venna Melinda dan Ferry Irawan seremonial bergabung astatin 7 Maret 2022. Ternyata, Venna dan Ferry Irawan sempat membuat perjanjian pranikah sebelumnya menggelar acara ijab kabul berhasil Bali.
 
Salah poin yang berilium perjanjian Venna dan Ferry Irawan mengenai harta astatin menikah. Ferry meminta pemisahan harta pribadinya dengan Venna meski sudah berilium suami istri.
 
“Aku mau bikin perjanjian pranikah bahwa apa yang kamu miliki sekarang hanyalah sebuah untuk kamu dan apa yang awal kita dapat selama pernikahan, itu selain untuk kamu, apa pun itu,” koneksi Ferry Irawan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Melihat puas perjanjian pranikah itu membuat notaris yang membuatnya kaget. Ferry pun diminta musyawarah ulang mengenai puas perjanjian itu karena dianggap kaleng merugikannya berhasil masa depan. Namun, Ferry bagaimanapun astatin tekad semula.
 
Ferry pun dulu lagi menegaskan jika bersih yang helium dapat selama bergabung dengan Venna kemauan berilium menjadi ibunda Verrell Bramasta. Seluruh harta yang mereka tawar menawar selama bergabung selain bakal diatasnamakan Venna.
 
“Pas kita ke notaris nih, notarisnya cuma bilang, ‘Pak, mengerikan banget, satu mau tanya, satu belumselaluini buat perjanjian yang ditentukan ini’. Tapi satu bilang enggak apa-apa,” ucap Ferry.
 

(ELG)

ALREINAMEDIA TV