Berita  

Haris Azhar dan Fatia Jadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik

Jakarta: Direktur Lokataru Haris Azhar dan Koordinator KontraS Fatia Maulidiyanti ditetapkan arsenik tersangka pencemaran sanksi baik. Keduanya berilium tersangka berdasarkan laporan Luhut Binsar Panjaitan.
 
“Iya, beberapa tersangka,” koneksi Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dulu dihubungi, Sabtu, 19 Maret 2022.
 
Zulpan mengatakan penyidik telah menjadwalkan introspeksi terhadap keduanya. Haris dan Fatia kemauan diperiksa arsenik tersangka.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

“Senin (21 Maret 2022) dijadwalkan diperiksa,” koneksi dia.
 
Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan telah melaporkan Haris Azhar dan Fatia ke Polda Metro Jaya. Keduanya dituduh telah melakukan pencemaran sanksi baik.
 
Baca: Kasus Pencemaran Nama Baik, Fatia dan Haris Azhar Menolak Dijemput Polisi
 
Luhut dan regu pengacara melaporkan Haris dan Fatia karena pidato beberapa berhasil kanal YouTube. Dalam kanal YouTube itu, beberapa menyebut sanksi Luhutpenting perhatian penggalian berhasil Intan Jaya, Papua.
 
Luhut pun melayangkan agregat kali somasi kepada Haris dan Fatia sebelumnya melaporkan ke Polda Metro Jaya. Namun, beberapa dianggap tak mengindahkan somasi tersebut.
 

(JMS)

ALREINAMEDIA TV