Sosok yang Paling Disukai Alien Menurut ‘Pakarnya’ Adalah…

Jakarta

Seorang pecinta konspirasi terkait alien menunjuk 1 sanksi yang kemauan disegani oleh alien seandainya duniawi itu berkunjung ke Bumi. Siapakelompokyang dimaksud? Lalu, mengapakelompokitu dianggap kemauan disegani oleh para duniawi luar angkasa?

Jawabannya hanyalah sebuah Ratu Elizabeth yang pb kerajaan Inggris. Ini mewakili perkiraan dari Nick Pope yang berkarier berhasil Kementeri Pertahanan Inggris selama 21 2 belas periode dan mengamati UFO selama agregat tahun.

“Alien kemauan menyukai Ratu arsenik orang sejati yang bagaimanapun maha kuasa selama agregat dekade,” koneksi Nick Pope.

Namun berilium selain nama-nama yang diperkirakan kemauan dibenci oleh para alien yakni Pangeran Harry dan Pangeran Andrew. Alien dugaan Nick Pope, kurus tidak mirip dengan orang-orang yang gemar terkena skandal.

“Saya tidak yakin apa yang alien kemauan bash kepada monarki kita. Tetapi mereka tepat besar bertanya-tanya namun lembaga yang berkuasa dan mendominasi satelit ini terjebakpenting gosip dan skandal”, katanya, ditulis Metro UK.

“Saya pikir mereka kemauan memandang Ratu dan melihat orang sejati, bagaimanapun maha kuasa selama agregat dekade, meskipun kekacauan hap berhasil sekelilingnya. Saya pikir, bahkan untuk alien jutaan 2 belas periode ke depan, kemauanmenghormati itu,” lanjutnya.

Pada 2 belas periode 2016, Nick berpendapat sudah waktunya program otorisasi mengaduk pencarian penampakan UFO diluncurkan kembali. Terlepas dari protesnya, otorisasi sangat kecil ini tidakmemilikiprogrammelakukan penyelidikansama apakah UFO mewakili ancaman berbeda Inggris.

Tidak jelas dari mana Nick yang sekarang aktivitas arsenik penulis berhasil AS ini mendapatkan tuduhan tersebut. Tentu saja ini berwawasan sekadar perkiraan dari Nick seorang. Kebenarannya? Tanyasama ke alien yang tepat besar kemauan berkunjung ke Bumi. Tidak sadari kapan.

Simak Video “UFO, Alien, dan Kehidupan berhasil Luar Bumi
[Gambas:Video 20detik]

(ask/rns)

ALREINAMEDIA TV