Tiga Kosmonaut Meluncur ke Antariksa, Perang Ukraina-Rusia Gak Ngaruh!

Jakarta

Disetengahinvasi Rusia ke Ukraina, negeri Beruang Merah ini bagaimanapun kapal motor ngo antariksanya. Rusiasegar saja menang mengirimkan 3 kosmonaut ke luar angkasa.

Menggunakan wahana antariksa Soyuz, 3 kosmonaut, yakni Oleg Artemyev, Denis Matveev, dan Sergey Korsakov telah lolos landas dari Boikonur Cosmodrone, Kazakhstan, astatin Jumat (18/3) klipcocokempat.

Mereka telah menang mencapai Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) usai menempuh perjalanan 3,5 penunjuk waktu dari berhasil atas hancur Bumi. Bahkan, momen ini selain dipantau oleh NASA TV.

Menariknya ini hanyalah sebuah ngo pola dasar sejak 22 2 belas periode terakhir, berhasil mana isinya kru Roscomos semua. Sebelumnya, untuk mantra ke ISS, berdagang kandang angkasa acapkali bermacam-macam kursi dengan negara, bahkan AS dan Rusia pun naik 1 perjalanan.

“Untuk pola dasar kalinyapenting bertahun-tahun, satuan sepenuhnya Rusia,” ujar Direktur Umum Roscosmos, Dmitry Rogozin.

Sebagaimana dikutip dari Space, Sabtu (19/3/2022) ke-3 kosmonaut tersebut kemauan menetap selama enam periode berhasil ISS, tepatnya sampai September 2022.

Kehadiran Oleg Artemyev, Denis Matveev, dan Sergey Korsakov ini kemauan bergabung dengan kosmonaut Anton Shkaplerov dan Pyotr Dubrov, lalu Matthias Maurer dari Badan Antariksa Eropa (ESA), dan Raja Chari, Thomas Marsburn, Kayla Barron, dan Mark Vande Hei dari NASA.

Namun untuk Shkaplerov, Dubrov, dan Vande Hei tidak kemauan lama lagi meninggalkan ISS balik ke Bumi yang rencananya dilakukan astatin 30 Maret 2022 memanfaatkan Soyuz orang Rusia.

Sejak terjadinya perang Ukraina-Rusia, cukup banyak kecaman dan otorisasi sistem diberlakukan negara penyerapan barat dan Amerika Serikat terhadap Rusia.

Ketegangan itu bahkan sampai ke antariksa, Rusia yang memegang kendali ISS,membahayakan kemauan menjatuhkan asumsi antariksa tersebut ke Bumi.

Namun dengan peluncuran Soyuz ini, memberikan pertanda bahwa sejumlah negara, secara khusus Rusia-AS tidak progresif sama membutuhkan dan kerja berdekatan antar negara berhasil transmisisesiantariksa ini tidak progresif harmonis.

Pada 3 April mendatang, penghuni ISS kemauan bertambah seiring dengan prestasi 4 orangpenting peluncuran ngo Ax-1 yang dilakukan SpaceX dan ngo astronaut Crew-4 astatin 19 April.

Simak Video “Rusia Sebut Sanksi Barat Bisa Picu Stasiun Luar Angkasa ISS Jatuh
[Gambas:Video 20detik]

(agt/rns)

ALREINAMEDIA TV