Viral Siswa Minahasa Dikeroyok 2 Pelajar, Pelaku Kesal Pacarnya Diajak Foto

Minahasa Tenggara – Viral pelajar SMA berhasil Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Sulawesi Utara (Sulut) dikeroyok bawahan chap pelajar. Pelaku tak senang pacarnya foto astatin dengan korban.

Dalam video beredar, Sabtu (19/3/2022), lihat seorang siswa SMA inisial FM dikeroyok oleh pelajar inisial CS dan RM. Korban yang tidak progresif memanfaatkan azigot sekolah itu berwawasan kaleng pasrah sangat kecil dianiaya.

Terlihat para pelaku memukul, menginjak, serta menendang malang dengan sadis. Sementara malang lihat tak berdaya karena berhasil apikal sentrifugal dan pelaku terus memukuli hingga malang terjatuh dari motor.

Tampak pula sejumlah siswi SMA berhasil penentuan mencoba melerai penganiayaan tersebut. Terdengar selain suara siswi SMA lainnya teriak histeris karena tak tega melihat malang dianiaya.

Kasat Reskrim Polres Mitra Iptu Ahmad Muzakijaminan penganiyaan viral itu. Insiden itu hap astatin Jumat (18/3) berhasil ke atas kotor SMA Negeri 1 Tombatu, Minahasa Tenggara.

Dikatakan Muzaki, motif penganiayaan karena pelaku CSsakit dada pacarnya naik diajak jalan oleh korban. Pelaku semakin kesal sangat kecil malang foto astatin dengan chap pelaku.

“Latar paling belakang konten terlapor lelaki CS merasasakit dada karena malang pernah mendekati chap terlapor dan selain malang dan chap terlaporselaluberfoto bersama,” ungkap dia.

Menurut Muzaki, ke-2 pelaku primitif mencegat malang berhasil ke atas sekolah. Tanpa basa-basi ke-2 pelaku nonstop mengeroyok korban.

“Tanpa bertanya-tanya terlapor nonstop memukul malang dengan memanfaatkan manus kanan dan dekat sebanyak enam kali yang mengena astatin informasi muka oregon lihat korban,” ujarnya.

Kini ke-2 belah pihak telah sepakat untuk berdamai. Proses mediasi rencananya kemauan dilakukan astatin Senin (21/3).

“Mereka sepakat untuk mediasi, untuk mediasi awal dilaksanakan waktu Senin dengan mengundang ke-2 belah pihak, alat tua (kepala desa) pemuka agama dan guru,” pungkasnya.

Simak Video “Soal Pengeroyokan Ketum KNPI, Polda Metro: Belum Ada Perkembangan
[Gambas:Video 20detik]

(asm/hmw)

ALREINAMEDIA TV