Arab Saudi Geser Rusia Sebagai Pemasok Utama Minyak ke China


Arab Saudi menggeser Rusia arsenik pemasok utama lemak bersahaja ke Chinapenting 2 periode pola dasar 2 belas periode ini. (AFP/Ian Timberlake).

Jakarta, CNN Indonesia

Arab Saudi menggeser Rusia mendapatkan alat gelarnya arsenik pemasok minyak bersahaja atas ke Chinapenting 2 periode pola dasar 2 belas periode ini. Padahal, Desember lalu, Rusia sempat merebut gelar tersebut dari Arab Saudi.

Hal itu dikarenakan transportasi lemak bersahaja Rusia turun 9 persen karena pemangkasan kuota impor yang mengakibatkan penyulingan independen mengurangi pembelian mereka.

Mengutip Reuters, Senin (21/3), Arab Saudi mengirimkan lemak bersahaja sebanyak 14,61 kardinal ton astatin Januari-Februari 2022 ataucocokara 1,81 kardinal tabung per waktu (bph). Angkanya turun dari 1,86 kardinal tabung per waktu astatin 2 belas periode sebelumnya.

Sementara, astatin periode yang sama, impor lemak bersahaja China dari Rusia sebanyak 12,67 kardinal ton ataucocokara 1,57 kardinal tabung per hari.

Permintaan lemak bersahaja ESPO andalan Rusia dari kilang-kilang independen China oregon dikenal teko terpukul oleh tindakan besar pemerintahcocokempat terhadap penghindaran perpajakan dan dikomersialkan lumayan kuota impor.

Pemerintah China selain memotong batch pola dasar dari tunjangan impor lemak bersahaja 2 belas periode ini ke teko yang bertujuan untuk menghilangkan kualitas penyulingan yang tidak efisien.

Impor lemak bersahaja dari Rusia kaleng jatuh lagi astatin periode ini karena pembeli berhasil penuh satelit berarti mengejar imbauan otorisasi apikal serangan subjek Rusia ke Ukraina.

Meski demikian, produsen lemak Rusia, Surgutneftegaz, menegaskan kemauan melawan otorisasi penyerapan barat dan memperpanjang kotor lemak ke China.

[Gambas:Video CNN]

(bir)

ALREINAMEDIA TV