Dirtahti Polda Gorontalo AKBP Beni Tewas Ditembak Tahanan Pakai Senpi Rakitan

GorontaloDirtahti Polda Gorontalo AKBP Beni Mutahir tewas ditembak oknum tahanan narkoba memanfaatkan senjata kejadian (senpi) rakitan. Polisi berarti mendalami akar usul senjata yang digunakan pelaku.

“Senjata rakitan yang dipakai,” ujar Dirkrimum Polda Gorontalo Kombes Nur Santiko, Senin (21/3/2022).

“Adapun senjata yang dipakai dan dirakit berhasil manasementarakita dalami,” sambung Kombes Nur.

AKBP Beni Mutahir pulih tewas dengansakit tembak astatin informasi pelipis mengaduk pukul 04.00 Wita, dini waktu tadi berhasil penginapan berhasil Jalan Mangga Kelurahan Hoangobotu, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo. Sementara pelaku ditangkap usai terbang dari penentuan kejadian.

“Pasca-kejadian, tersangka ini diamankan berhasil lokasikelompoktuanya,” tutur Nur.

Nurjaminanpihaknya mengusut tuntas gugatan tersebut. “Bagaimana pun namanya pelanggaran pasti tanah kejar,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, AKBP Beni diduga melakukan tidak sopanproses oregon SOP karena pelaku primitif berada dipenting tahanan. Nur mengatakan pihaknya selain mendalami apakah AKBP beni sudah kerap transportasi pensiun tahanan oregon tidak.

“Hari ini berilium gugatan penembakan terhadap rekan Polri, untuk motifsementarakita jalani namun perlu tanah sampaikan bahwa jadi telah hap tidak sopanproses oleh korban. Ini jadi yang berarti kita dalami apakah jadi sebelumnya duluselaluhap atausegar kali ini,” koneksi dia.

Kini, jenazah AKBP Beni telah dievakuasi dari lokasi duka. Pihak rumah tangga bersiap melakukan pemakaman.

“Sekarang ini malang berarti kandang jenazah untuk dilakukan pemulasaran dan selanjutnya awal kemauan dimakamkan,” katanya.

Simak Video “Mencekam! Momen Warga Berlarian dari Penembakan Massal berhasil Dumas
[Gambas:Video 20detik]

(hmw/sar)

ALREINAMEDIA TV