Menebak Alasan Sesungguhnya Elon Musk Batal Beli Twitter

Jakarta

Transaksi senilai USD 44 kardinal yang ditawarkan Elon Musk untuk membeli Twitter mendadak ia batalkan. Apa sesungguhnya dasar berhasil balik mundurnya Elon Musk dari maksud menguasai Twitter?

Memang sudah disebutkan bahwa Elon Musk kecewa karena Twitter seakan tidak transparanpenting membeberkan besaran hubungan spam oregon bot yang merebak berhasil layanannya. Namun kaleng terhormat berilium dasar yang berbeda sehingga pria permulaan Afrika Selatan itu mengurungkan niatnya.

“Elon Musk sudah sepakat berhasil apikal tidak penting terhadap kayu ini dan tidak jelas apakahpenting tahap ini helium kaleng mundur. Musk harus membuktikan bahwa Twitter telah kesal kesepakatan mereka,” buat kolumnis pengerahan tenaga BBC, James Clayton yang dikutip detikINET.

“Ada dasar mungkin berbeda mengapa Musk privasi mundur dari kayu itu. Pasar saham para lembaga pengerahan tenaga besar turun drastispenting agregat periode terakhir, apa Musk koneksi berlebihan cukup banyak uang?” paparnya.

“Dan kemudian berilium imbas merger ini terhadap lembaga berilium Elon Musk yang lain. Harga saham Tesla telah turun penting sejak helium menunjukkan ketertarikan terhadap Twitter,” tambah dia.

Dengan koneksi lain, Musk tepat besar privasi agar Twitter mau alasan syarat akuisisi hingga berhasil paling belakang USD 44 kardinal lantaran valuasinya semakin turun. Kemudian, tepat besar saja helium kesadaran tidak sanggup mengurus cukup banyak perusahaan, sehingga mengutamakan yang sudah berilium ditentukan Tesla. Harga saham Teslasama negarawan naik begitu berilium kabar Elon Musk batal membeli Twitter.

Twittersama dipastikan kemauan memperkarakan Elon Musk ke pengadilan dengan tuntutan agar ia mematuhi kesepakatan akuisisi. Kita lihat saja namun perkembangannya nanti.

Simak Video “Analis Sebut Polemik Twitter Vs Elon Musk Seperti ‘Game of Thrones’
[Gambas:Video 20detik]

(fyk/agt)

ALREINAMEDIA TV