Berita  

Rudi Ajak RT/RW Bangun Lingkungan

𝐌𝐞𝐝𝐒𝐚 π‚πžπ§π­πžπ« 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wali Kota Batam Muhammad Rudi menghadiri pelantikan RT dan RW di Perumahan Pantai Gading Kelurahan Tanjungbuntung Kecamatan Bengkong, Sabtu (4/9/2022) malam. Dia pun mengajak RT/RW berperan aktif membangun Batam dengan cara membangun lingkungannya masing-masing.

β€œKita sekarang sedang berupaya membangun Batam menjadi kota moderen terutama dengan membangun bandara, infrastruktur jalan, dan pelabuhan Batuampar. Tapi kita juga ingin seluruh lingkungan dibangun. Dan jika seluruh RT/RW berperan aktif membangun lingkungan, maka pembangunan Batam akan selesai,” ungkap Rudi disambut tepukan warga yang memadati fasum Pantai Gading.

Menurut Rudi, saat ini sudah ada program Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan (PSPK). Namun tentu belum seluruh kebutuhan pembangunan masyarakat terpenuhi. Untuk itu, kekurangan dalam pembangunan itu dapat melibatkan masyarakat yang digerakkan oleh RT dan RW.

Rudi juga memaparkan dengan program pengembangan infrastruktur jalan di kawasan Bengkong membuat daerah ini semakin berkembang. Apalagi direncanakan ke depannya akan ada pelabuhan Feri Internasional di Bengkong.

Sementara itu Eka Novriandi selaku Ketua RW 18 Tanjungbuntung mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wali Kota Batam Muhammad Rudi menyaksikan pengukuhan dirinya dan seluruh Ketua RT di lingkungannya.

β€œIni suatu kebanggaan bagi kami warga Pantai Gading atas kehadiran Pak Wali Kota ke sini,” ungkapnya.

Pelantikan Ketua RW 18 dan para Ketua RT di lingkungannya ini dilakukan oleh Lurah Tanjungbuntung Edi Supardi. Warga yang memadati lapangan fasum tersebut mengambil kesempatan untuk berfoto dengan Wali Kota Batam Muhammad Rudi.

ALREINAMEDIA TV

Β