Berita  

Satu Lagu Marlin untuk Masyarakat Batam Kota

𝐌𝐞𝐝𝐒𝐚 π‚πžπ§π­πžπ« 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina Rudi bergembira bersama ribuan masyarakat Kecamatan Batam Kota dalam menyemarakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. Gerimis yang turun sejak pagi, tak mengurangi semangat masyarakat untuk memeriahkan acara tersebut.

β€œSemoga masyarakat semakin solid, kompak untuk membawa Kepri pulih lebih cepat. Agar bisa bangkit lebih kuat untuk mewujudkan kesejahteraan bagi negeri ini,” kata Wagub Marlin usai menghadiri Unforgatable Kecamatan Batam Kota di Mall Botania 2, Kota Batam, Minggu (4/9).

Ketua TP PKK Kota Batam ini berterima kasih dengan dukungan seluruh masyarakat dengan program-program pemerintah dalam penanganan pandemi covid19. Terutama pada kepatuhan pada protokol kesehatan dan laju capaian vaksinasi hingga dosis ketiga.

β€œKalau sudah bergerak bersama, Insya Allah semua bisa. Momen kebersamaan ini harus membangkitkan semangat kita untuk semakin baik lagi,” kata Wagub Marlin.

Marlin hadir bersama Wali Kota Batam/Kepala BP Batam H Muhammad Rudi. Hadir juga Sekda Kota Batam Jefridin, Camat Batam Kota Novi Hadyamastuti dan ribuan masyarakat Batam Kota.

Ketua PIKORI BP Batam ini juga mengingatkan momen-momen ini juga harus memperkuat dan memperat silaturahmi. Terlebih sejak pandemi melanda, momen-momen seperti ini tak bisa dilaksanakan.

Karena itu, perempuan kelahiran Karimun ini terus mengingatkam bahwa pandemi belum berakhir. Semuanya diminta tetap waspada dan tidak lalai, serta terus memperkuat kekebalan komunal dengan melengkapi vaksinasi.

Unforgetable Kecamatan Batam Kota menjadi tema besar perayaan HUT RI ini. Ribuan masyarakat membuat iven ini menjadi pecah. Pihak kecamatan pun ingin membuat masyarakat tak lupa dengan momen ini.

Pada kesempatan itu, selain mengambil undian hadiah utama, Wagub Marlin pun ikut mendendangkan satu lagu untuk masyarakat. Lagu Semalamku Bermimpi yang dipopulerkan Saloma dan P Ramlee di era 60-an dinyanyikan Marlin.

ALREINAMEDIA TV

Β