Berita  

๐—ฃ๐—ฒ๐—บ๐—ธ๐—ผ ๐—•๐—ฎ๐˜๐—ฎ๐—บ ๐—ข๐—ฝ๐˜๐—ถ๐—บ๐—ถ๐˜€๐˜๐—ถ๐˜€ ๐—ฆ๐—ฒ๐—ธ๐˜๐—ผ๐—ฟ ๐—ฃ๐—ฎ๐—ฟ๐—ถ๐˜„๐—ถ๐˜€๐—ฎ๐˜๐—ฎ ๐—ง๐—ฒ๐—ฟ๐˜‚๐˜€ ๐— ๐—ฒ๐—บ๐—ฏ๐—ฎ๐—ถ๐—ธ

๐Œ๐‚ ๐๐ž๐ฆ๐ค๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ โ€“ Pemko Batam optimistis sektor pariwisata akan terus membaik seiring dengan penanganan Covd-19 yang juga sangat baik di Kota Batam.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid saat meresmikan Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Pramuwisata Indonesia (DPC HPI) Kota Batam.

Jefridin Hamid hadir mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi yang saat ini tengah melakukan promosi investasi. Sehingga berhalangan untuk hadir.

โ€œBeliau titip salam dan mengucapkan selamat kepada HPI yang hari ini meresmikan sekretariatnya,โ€ kata Jefridin, Selasa (4/10/2022).

Menurutnya, hal ini tentu saja pertanda baik bahwa sektor pariwisata di Batam terus bergairah. Dengan adanya sekretariat ini HPI tentunya diharapkan dapat semakin kompak.

Tak lupa, Jefridin juga berpesan agar HPI dapat terus mengedukasi anggotanya dalam memberkan pelayanan yang terbaik pada wisatawan. Sehingga, wisatawan yang datang ke Batam merasa aman dan nyaman.

โ€œHarus ramah, senyum. Sehingga orang yang datang ke Batam ini merasa dirinya aman dapat pelayanan yang baik,โ€ ujarnya.

Ketua DPC HPI Batam, Segara Haris Laksamana Sinaga menyampaikan apresiasi atas dukungan dari Pemko Batam. Sekretariat sendiri nantinya akan menjadi tempat untuk belajar bersama dan berkreasi dalam memberikan pelayanan kepada wisatawan.

โ€œSaat ini ada 163 anggota, hari ini akan KTA validasi ulang gelombang kedua,โ€ katanya.

Share

ALREINAMEDIA TV

ย