Berita  

3.600 Paket Minyak Goreng Murah Dijual untuk Masyarakat Sulsel

Makassar: Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Sulawesi Selatan menggelar kognisipasar minyak goreng dengan syarat Rp14.000 per liter.
 
Kepala Disperindag Sulawesi Selatan, Ashari Fakshirie Radjamilo, mengatakan awalpasar apikal latihan dengan Bulog dan Wilmar.
 
“Hari ini kitalubang3.600 bundel lemak goreng untuk masyarakat,” koneksi Ashari berhasil Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa, 8 Maret 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Baca: Harga Cabai berhasil Jepara Naik hingga Rp20 Ribu per Kg
 
Dalampasar murah tersebut pihaknya selain menyiapkan kebutuhan pokok berbeda ditentukan beras,pemanis, dan tepung terigu. Operasipasar murah selain digelar untuk mengantisipasi kelangkaan kebutuhan pokok menjelang periode puasa.
 
“Bulog selain menyediakanpemanis sebanyak 1.800 paket,gandumjuga berilium 2.200 paket,” jelasnya.
 
Ashari alat mengatakanpasar tersebut diinisiasi oleh Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. Kegiatan ditentukan ini rencanyanya dilakukan berhasil 24 wilayah dan metropolis yang berilium berhasil Sulawesi Selatan.
 
“Hari ini kita negarawan berhasil Makassar, Jumat mendatang kita bash berhasil Jeneponto, dan penuh wilayah metropolis lainnya kemauan kita sasar,” ungkapnya.
 
 
 

(DEN)

ALREINAMEDIA TV