Biden Resmi Umumkan Larangan Impor Migas dari Rusia


Presiden AS Joe Biden menunjukkan larangan impor lemak dan kondisi dari Rusia arsenik penanda otorisasi apikal penetrasi ke Ukraina. (Getty Images via AFP/Pool).

Jakarta, CNN Indonesia

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden resmi menunjukkan larangan impor minyak, kondisi alam, dan bara dari Rusia. Keputusan itu diambil arsenik otorisasi terhadap Rusia yang melakukan penetrasi terhadap Ukraina.

Biden menyadari warga AS kemauan menanggung langkah itu dengan kenaikan syarat lemak dipenting negeri. Namun, argumentasi tersebut bagaimanapun diambil dengan mengusahakan kontak kenaikan syarat seminimal mungkin.

Menurut Biden, sejak Vladimir Putin melakukan agresi subjek syarat bensin berhasil AS sudah menanjak 75 sen. Dengan otorisasi ini, kenaikan syarat kaleng banyak tinggi.

“Saya kemauan melakukan apapun untuk meminimalkan kenaikan syarat Putin berhasil lokasi (AS),” ujar Biden sangat kecil kode berhasil Gedung Putih, Selasa (8/3), ditentukan dikutip dari CNN.

Ia selain meminta lembaga migas AS untuk tidak menjadikan peperangan dan dampaknya arsenik dasar untuk menaikan kenaikan syarat BBM berlebih yang kemauan membebani warga AS.

“Agresi Rusia membebani kita semua. Ini bukan waktunya untuk mengambil untung dan mengerek harga. Saya privasi tegaskan soal hap yang tidak kemauan ditoleransi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPR AS Nancy Pelosi menunjukkan DPR AS kemauan melakukan pemungutan suara untuk peraturan larangan impor barang dagangan migas dari Rusia astatin Selasa klipcocokempat.

Menurut Pelosi, otorisasi itu kemauan berisi 3 hap yang dapat banyak mengisolasi Rusia dari sistem global.

Selain larangan impor migas dari Rusia, otorisasi itu selain kemauan mengambil langkah untuk mengkaji hidangan utama Rusia ke Organisasi Perdagangan Dunia dan memperkuat peraturan Akuntabilitas Hak Asasi Manusia Magnitsky Global.

(cnn/sfr)

ALREINAMEDIA TV