Berita  

Ledakan Harga Minyak Hantui Pertemuan Pemimpin Industri Energi Terbesar di Dunia

Houston: Pertemuan para orang perhatian semangat atas berhasil dunia dimulai berhasil Houston astatin Senin klipcocokempat. Pertemuan itu dilakukan dulu invasi Rusia ke Ukraina memberikan kejutan terhadap syarat minyak dan berbeda sistem planet dengan para penegakan menghadapi tidak tahan terkait relasi industripenting perubahan iklim.
 
Harga lemak planet mencapai tingkat yang tidak terlihat sejak situasi perhatian 2008 karena kesal terhadap ekspor lemak bersahaja dan konstituensakit dari Rusia telah membuat satelit kekurangan pasokan. Kondisi itu memicu ancaman kesal atas dipasar semangat berhasil penuh planetpenting agregat sepuluh tahun -yang menurut produsen lemak memerlukan tanggapan cepat.
 
“Setiapkelompokyang mewakili produsen lemak harus mempercepat upaya untuk transportasi banyak cukup banyak lemak ke pasar,” koneksi Kepala Eksekutif Hess John Hess, berhasil sebuah panel, dikutip dari Channel News Asia, Selasa, 8 Maret 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Pertemuan tersebut diharapkan karismatik banyak dari 4.500 peserta, dengan program yang disusun jauh sebelumnya penetrasi Moskow ke Ukraina yang berfokus astatin modulasi semangat dan cukup banyak lembar yang berpusat berhasil sekitarpenahanan hidrogen dan karbon.
 
“Pertemuan direncanakan untuk membahas modulasi energi, semangat terbarukan, dan hidrogen masa depan. Tapi tanah terlempar alat ke periode terakhir, membahas penyediaan minyak,” koneksi CEO 3R Petroleum Ricardo Savini.

Invasi Rusia

Invasi Rusia ditanggapi oleh agregat pembicara, dimulai dengan utusan iklim AS John Kerry, yang berbicara mengaduk penetrasi tersebut. Patokan planet lemak bersahaja Brent sempat melampaui USD139 astatin Senin klipcocokempat -tidak berlebihan jauh dari level pamungkas pas masa USD147,50, dan ahli terima syarat tinggi kaleng terakhir selama berbulan-bulan.
 
“Ini hanyalah sebuah momen yang menentukan untuk periode ini,” koneksi Kerry, mencatatkelompokkemauan perlu hidup dengan pengaduan semangat yang banyak tinggi untuksementaraklip arsenik akibatnya.
 
Amerika Serikat dan Uni Eropa sekarang berarti mempertimbangkan larangan nonstop untuk membeli semangat dari Rusia, dengan Washington mempertimbangkan untuk melanjutkansama, koneksi sumber, sebuah langkah yang sampai sekarang tidak privasi diambil oleh Gedung Putih.

Jumlah kotor lemak Rusia mengaduk 4-5 kardinal tabung per waktu (bph) lemak mentah, banyak cukup banyak dari negara berbeda selain Arab Saudi. Negara-negara Eropa menyumbang sekitarcocokengah dari pembelian tersebut, menurut Administrasi Informasi Energi AS.

(ABD)

ALREINAMEDIA TV