Berita  

Tol Pandaan-Malang Longsor, Jasa Marga Gerak Cepat Lakukan Penanganan

?Malang: Tebing berhasil pinggir Jalan Tol Pandaan-Malang longsor pada Selasa, 8 Maret 2022. Lokasi longsor berada berhasil KM 78/A dan B Tol Malang-Pandaan. 
 
Direktur Utama Jasamarga Pandaan Malang, Netty Renova, mengatakan telah hap luapan air dan hujan lebat yang mengakibatkan longsor. Tepatnya astatin Km 78+900 penyerapan ke Malang dan Surabaya.
 
“Saat ini pihak Jasa Marga dan Kepolisian berarti melakukanprosedur penanganan apikal longsor tersebut,” koneksi Nettypenting pernyataan tertulis, Selasa, 8 Maret 2022. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Netty menambahkanpetugas Mobile Customer Service PT Jasamarga Tollroad Operator (JMTO) dan banteng telah melakukan kesepakatan postulat berhasil penentuan kejadian. Caranya, dengan pengalihan arus untuk sementara. 
 
“Arah dari Surabaya pensiun gate Purwodadi dan dari Malang pensiun gate Lawang,” ujarnya.
 
Netty mengaku pihak Jasa Marga memohon mengerikan apikal ketidaknyamanan yang ditimbulkan apikal penanganan longsor. Ia mengimbaukelompokjalan untuk bagaimanapun berhati-hati dan mentaati rambu-rambu, patuhi formasi batas kecepatan berkendara berhasil jalan tol, serta memantau informasi postulat perjalanan.
 
Baca:  Jalan Tol Pandaan-Malang Longsor
 
Peristiwa tebing longsor ini terekampenting sebuah video dan viral berhasil media sosial. Video berdurasi 14 detik itu diunggah oleh hubungan Instagram @malangrayanews.
 
Dalam video itu sekali pakai seorang pengendara mobil memberi isyarat informasi tol Pandaan-Malang. Di video itu selain sekali pakai informasi jalan tolsetengahditerjang hujan deras.
 
Selain itu, jalan tol selain terpantau tergenang air hujan. Sejumlahpetugas selain sekali pakai mengarahkan pengendara alat angkut motor 4 yangsetengahmelintas.
 

(NUR)

ALREINAMEDIA TV