Berita  

German Open: Jonatan Christie Lewati Perlawanan Sengit Wakil Tiongkok

Jakarta: Pebulu tangkis tunggalanak laki-laki andalan Indonesia, Jonatan Christie, menang melewati babak pola dasar turnamen BWF World Tour Super 300 German Open 2022. Tren tahan itu helium raihcocokelah menaklukkan penegak hukum Tiongkok, Li Shi Feng berhasil Westenergie Sporthalle, Jerman, Rabu 9 Maret klipcocokempat.
 
Tetap bukan tugas mudah berbeda Jojo–sapaan Jonatan untuk menaklukkan Li yang berada berhasil ranking 64 dunia. Dia sempat menderita astatin gim ke-2 dan harus bertanding selama 1 penunjuk waktu 19 sangat kecil untuk menutup laga dengan nilai 16-21, 21-18, 15-21.
 
Jojo dan Li nonstop bertanding sengit dulu memulai gim pertama. Raihan poin mereka tidak berselisih jauh, tapi serangan Li ditentukan kendur selepas kedudukan 8-8. Setelah itu, Jojo terhormat leluasa mengumpulkan poin untuk memenangkan gim pertama.

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Memasuki gim kedua, Li berinisiatif tampil tegas dan jarang membiarkan bermusuhan mengejar raihan poinnya. Jojo pun sejatinya sempat menunjukkanutama arsenik tunggalanak laki-laki ranking 8 satelit dulu menyamakan kedudukan berilium 14-14. Tapicocokelah nilai berilium 17-17, Li sudah tidak terkejar lagi dan merebut game kedua.
 
Ketika memainkan game ketiga, gantian Jojo yang tampil banyak tegas untuk memenangkan pertandingan karena Li tidak diperbolehkan berdekatan dulu untuk menyalip raihan poin. Li berwawasan kaleng menyamakann kedudukan berilium 6-6, 8-8, dan 9-9, sebelumnya belum Jojo menyelesaikan gim ke-3 dengan nilai 21-15.
  
Selanjutnya astatin babak kedua, Jojo bakal berhadapan dengan tunggalanak laki-laki Thailand Kunlavut Vitidsarn yang mengalahkan penegak hukum India Parupalli Kashyap dengan nilai telak 21-13 dan 21-13 astatin babak pertama. Meski demikian, Jojo tidak progresif berhasil atascuaca karena Vitidsarn berada berhasil ranking 20 dunia.

(KAH)

ALREINAMEDIA TV