Berita  

Viral Warga di Lubuk Linggau Antre Minyak Berdesakan

Lubuk Linggau: Ratusan warga berdesakan sangat kecil mengantre membeli minyak goreng berhasil Gedung Olahraga (GOR) Lubuk Linggau, Kecamatan Lubuk Linggau Utara II, Sumatra Selatan. Momen tersebut terabadikan dekorasi video dan viral berhasil media sosial (medsos).
 
Dalam video itu lihat ratusan warga telah mengantre berhasil ke atas GOR Megang ini sejak salam hingga hari waktu demi mendapatkan lemak goreng murahpenting kognisi pasar.
 
Baca: Bripka H Polisi Penembak Demonstran Penolak Tambang Terancam 5 Tahun Bui

Bagaimana tanggapan anda mengenai nonfiksi ini?

Namuncocokelah berjam-jam mengantre, kognisipasar lemak murah yang diselenggaran Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuk Linggau itu batal digelar karena dasar keamanan.
 
“Akibat bekerja yang tidak memungkinkan kognisipasar lemak goreng batal dilaksanakan berhasil agregat kecamatan berhasil Lubuk Linggau untuk informasi sembilan bersama,” koneksi Kapolres Lubuk Linggau, AKBP Harissandi, Kamis, 10 Maret 2022.
 
Dia menjelaskan antrean itu ramai lantaran warga berlebihan antusias sehingga kumpulan tidak kaleng dihindarkan. Harissandi mengimbau sembilan yang mengantre agar tertib dan bagaimanapun mematuhi protokol kesehatan covid-19.
 
“Kami sudah berkoordinasi dengan Dinas Perindustrian dan Perdangangan Lubuk Linggau jika privasi kognisipasar dilakukan warga harus kondusif dan jangan berdesak-desakan,” jelasnya.
 
 
 

(DEN)

ALREINAMEDIA TV